Wednesday, November 21, 2012

senior high school friend


Helloooo whats up broh??
Kali ini gw mau nyeritain pengalaman-pengalaman gw yang menarik menurut gw selama di sma…… cekidottt.
Awal sma? HAHAHA BAD BANGET! Mau tau kenapa?? Baca artikel ini >>>> http://claraaklaraa.blogspot.com/2011/08/awal-kehidupan-di-sma.html
nahhh tau kan?? Tapi setelah beberapa lama gw mulai bisa beradaptasi dengan suasana baru disini. Walau kadang masih merasa kurang diterima HAHAHA tapii disini gw nemuin “THE SUPER POWER TO BE STRONG” yaitu tementemen gw yang biasa disebut “a partner in crime” hahahahaha asal kalian tau aja awalnya gw yang jbjb ama mereka tdnya mereka Cuma ber4 tp tambah gw satu hahaha. Biasanya kita suka bercanda yang kalo orang liat pasti bakal bilang “parah banget bercandanya” gimana gak parah orang bercandaannya main……………… *lupakan* hehehe.. kalo menurut gw mereka itu unik.  Namanya temen pasti sering jalan bareng dong? Tapi ini engga hahahaha kita malah susah banget jalan bareng. Paling kalo ada tugas aja baru deh rame-rame ber5 jalan. Kayak waktu tugas KIMIA ke TMII sama waktu tugas pak dede waktu itu selain itu gabakal bisa bareng ber5 hahahaha. Tapi sekarang kita udah misah. 2orang masuk ipa 3orang masuk ips. Tadinya kita semua mau masuk ipa tapi karena cita-cita ada yang mundur buat masuk ipa *berat banget bahasa gw*. Oiah gw belum ngenalin temen-temen gw itu siapa ajaaa… oke yang pertama

Risty Noor Amelia (si mancung)
Lahir : 09 april 1996

Nungki Widya Savitri (si galauers)
Lahir : 23 september 1996
 

Yashira Nasir (si arab)
Lahir : 11 juli 1996 


Nuzullia Hardini
lahir 7 Februari 1996


 Oke cukup. Selain itu di sma gw masuk ekskur teater nama teater di 54 yaitu “TEATER TOTAL” memang sih gw akuin kalo gw jarang dating buat latihan atau ngumpul tapi seneng aja orang-orangnya disana funny ada aja ngakaknya kalo udah pada ngumpul. Pengalaman yang seru itu kalo di tetot pas latihan kalau udah mau mentas. Dan itu paling ngangenin. :3 hahhhhh segitu aje deh ceritanya yee nih ada kumpulan foto-foto ane sama rekan-rekan yang tadi di certain.




TMII


SEKIAN POSTING KALI INI TERIMAKASIH ! :* 

3 comments:

  1. apa apaan ini kla milih foto yang kira kira napa-_-

    ReplyDelete
  2. galauers :')
    bisa sekalian bikinin biro jodoh aja buat gue biar gak galau? -_-

    ReplyDelete