Saturday, August 27, 2011

Awal kehidupan di SMA

akhirnya lulus juga dan pindah dri smp ke sma wkwkwkwk.............hahahaa ada penyesalan yg tersimpan di hati gw manakala gw gk keterima di sma rsbi,gk keterima di 77 :"""( *forgetit-_-* dan gw keterima di SMAN 54, gw mencoba seneng hahahaa:( jadi gw kira SMA itu menarik. tapi................. hmmmmm mau nangis aja gw kalo inget tentang sma -___- bad bgt! dari awal aja udh bad gimana akhirnya? amitamit dehh mudahmudahan berubah. gw bisa mengatakan sma tidak menyenagkan karna sepi bgt di sma gw!!! gaada yg 1smp sama gw. gw jd anak fr yg terbuang disana :"""( kadang gw mikir kenapa coba gw milih kesana :""""( gw kan jd gaada temen. sumpah ya gw pas masuk kyk org dodol! binggung mau bergaul ama org yg mana. pas gw liat daftar gugus gw dan tertuju pada 1 nama dibawah gw yg menuliskan SMP ST DON BOSCO gw langsung aminnnnn ada juga anak daerah smp gw yg msuk sini. seenggaknya ada yg kenal smp gw wkwkwkkk gw hanya mengharapkan 1org itu yg bernama sisil *singkatnyaajayak* hari demi hari mos berlalu gw bagaikan org yg jbjb gajelas sama org lain dan itu nyesek bgt!!! dan disitu juga rasanya gw pengen nangis dan pengen teriak "BALIKIN MASA MASA SMP GW!!" sedihbgt :""( bahkan gw berniat bgt buat pindah! tp nykp gabolehin :"( sampe masuk ke kelas tetap gw satu tempat duduk sama laras tmen satu gugus dulu hahahaa gw kira dia orgnya galak lagian tampangnya gitu ----V wkwkwkkk awal" gw cuma duduk dikelas gk kemanamana, hihi kasian-__-  dan disitu gw berniat bgt buat sering bolos karna sangkin gaada temennya. hampir tiap hari gw ngegalau ttg gw disma di group bbm-_- gw ceritain sama mereka gimana bedanya di negri sama di swasta,gw ceritain betapa lemotnya gw disana,betapa jbjbnya gw hahahaa. oke pindah topik! *sedihingetnya* oiah gw ikut eskur TETOT loh "TEATER TOTAL" wkwkwkk disini gw berharap bgt bisa seneng+makin PD *ngakunihgwgkpddisma--v* satu lagi eskur yg gw harepin bgt bsa bikin gw seneng yaitu ROHKAT hahahahaaa
semoga aja makin kedepan gw bsa lebih beradaptasi lagi dan bisa punya temen yg ngerti gw dan nerima gw apa adaya hahahahaa :")
GBME
see you later, fun with my blog yaa :")

No comments:

Post a Comment