Friday, March 22, 2013

How people call me

Panggilan nama?
Menurut gw itu sesuatu banget buat gw, karena dengan panggilan nama itu bisa jadi ciri khas buat gw sendiri yang bisa ngebuat gw lebih dikenal oleh orang-orang disekitar gw dan dengan panggilan itu gw bisa tau bagaimana mereka ngediikripsiin gw. 
Oke  dipost kali ini gw mau nyeritain namanama panggilan gw yang msh melekat dan berkesan buat gw:"") 
so...... perkenalkan nama asli gw Klara Septiani Manik  tapi di surat baptis gw nama gw itu Kalara septiani-_- batak banget gk tuh--"
Jadi yaa gw ceritain aja dehhh keluarga gw yang udah kebiasaan manggil gw lala gk ngerti sebenernya di panggil lala kenapa dan itu udah biasa... Pas sd gw sering dipanggil klara atau "klar" jadi di sd gw kalo dipanggil temen "klarr....klarrr" hmmmm:/ nah sekitar pas kls 5 angel yang dulu sering main bareng tau gw dipanggil lala nah akhirnya dia keikut manggil lala terus eva jessica juga ikutan manggil gitu tapi mereka mungkin gk terbiasa jadi manggil dengan cara di awal....... "Klar" lanjut ke smp hmmmm seinget gw awalawal mereka manggil gw klar juga atau klara. Nahh masuk ke kelas 8 disini mulai banyak panggilannya-____- anak" sekelas udah banyak yang manggil gw dengan "lala" dan panggilan aneh pun muncul........... Sebutan limbat pun datang untuk manggil gw jadi nama gw nambah jd "lala limbat" dan kenapa gw dipanggil gitu? Karna rambut gw yang ikal mirip limbat "katanya" zzzzzz ada lagi nih "karibo" lagilagi alasan gw dipanggil gini karna rambut gw yang ikal ._. gk ngerti dah gw:// dan wali kelas gw pun ikutan manggil gw karibo............. Gilss booo dan ada jg guru yang manggil limbat ----" terus  ada lagi nihh "lance" gw gatau kenapa gw dipanggil lance yang jelas kepanjangan lance itu "LA OoN CEkali" -____- hmmmmm yang melekat disatu angkatan ya itu "limbat" zzzzzz antara seneng atau kesel dapat panggilan gitu -----" dan sisa smp gw hampir habis dengan nama panggilan "lala" "lalalimbat" atau "lalim(lalalimbat)" hoammmm:| lanjut ke sma sejauh ini selama gw 2tahun di sma gw dapet sebutan nama gw yan baru yaitu "kla" nanggung amat ya huruf R nya-__- gk tau itu siapa yang mulai, dan ada lagi nihh "kurara" nama itu muncul ketika lagi belajar bahasa jepang dan beberapa temen manggil gw kurara. Nah ada nih panggilan yang jelek bgt "mamatua" hmmmm rada males sebenernya dipanggil gitu hahahaha itu panggilan muncul karna temen2 deket gw yang tau akan meaning "bapatua" dalam arti batak dan mereka jd manggil gw mamatua ckckckck Terus nama panggilan yang lain adalah "jendral" sebutan ini cuma anak tetot yang manggil hahahaha sebutan ini muncul ketika gw berperan jadi jendral pas gw mentas tetot waktu mos. mereka kadang manggi jendral/jejen. Hmmmm sejauh itu yang disekolah seinget gw sih itu aja yaa terus kalo dirumah panggilan khasnya adalah "ladong" kepanjangannya adalah lala dodong. Dodong adalah dodol-__- gk ngerti kenapa bisa dipanggil gini ama abang gw:| dan ada lagi "ladut" kepanjangannya adalah lala gendut hmmmm :// ya gitu aja sih ya panggilan2 yang berkesan buat gw selama ini... Tapi dari semua itu ada 3 yang paling suka selain nama asli gw klara yaitu LALA KLA JENDRAL     hahahahaa ya gitu dah begitulah cara bbrapa orang manggil gw, hmmmmm sekian dah ceritanya hehehehe see ya!

No comments:

Post a Comment