Sunday, August 29, 2010

all my friends

temann, teman adalah seseorang yang sangat penting sekali !
tapi seorang teman tidaklah cukup !
maka dari itu aku sudah meras bahwa aku ounya sahabat dan itu adalah mereka.
mereka : maria,ayu,petrina, fitha, lely, yiswi, vina tirza..
entah mengapa kita bisa bertemu dan bermain bersama.
tapi itulah suatu ke anehan yang sangat tidak kami duga :) 
hampir 1tahun kebersamaan kami..
banyak kenangan indah dan pahit yang kami alami, namun dalam sebuah persahabatan tak lengkap tanpa sebuah kepahitan :")
namun semua itu kami usahakan untuk terselesaikan secepat mungkin .


bermain, berkumpul, bercanda kami lewati bersama. 
walau kadang kami tak bisa menerima kekurangan 1 sama lain..
saling melengkapi juga selalu kami wujudkan.
hahahahahahahah
ngakak bahasa gw formal banget :P
oiahh tau gak kita tuh dulu sering banget jalan breng , ska;inya jalan breng gila bnget dahh suerr !!
tapi satu hal yg paling gw inget waktu ke dufan breng , kita tuh kalau naik wahana bisa di katakan paling heboh sendiri. sampe" beberapa orang bilang kita berisik !
wkwkwkwkwk
gilaaa sumpah ! kalau udh ngakak sampe kapanpun gak bisa di berhentiin. sampe jongkok ngakaknya sumpah !! 

trs wktu di kls 8 rata" sbagian dri kami adalah org" yang rusuhh setengah mati. wkwkwkwkwkwk....
contoh, klw cwo biasanya duduk di belakang. ini malah anak cewenya dan itu kami ! ahahahahahah
autis udh ketawa" trs lagi di belakang :D
hahahahahaha hadehhh -_-"
teruss yaa kalo ada yg ultah salah 1 dri kami di erjain habis"an . wkwkwk dann salah satu kreatif untuk ngerjain org adalah saya !
wkwkwkwk, * i'm sorray friends *
kita juga berusaha patungan buat beliin si yg ultah itu kadoo * ow so sweet *
Akakakakak...



UDAHAN GAK BISA NAHAN KETAWA GW !!!
FOTO" kitaa 
tanpaa VINA >>>




>>>> tanpa LELY


hanya beberapaa.....
selanjutnyaaa to be continue :)

No comments:

Post a Comment