Sunday, August 29, 2010

My lovely class :) :*

8bhee, adalah sebuah kelas yg terletak di lantai 2 smp st.FR2..
kelass dimana yg slalu buat gw ceria(walau kadang buat gw kesel)..
terdiri dari berbagai jenis orang..
mulai dari yg hitam, putih, tinggi, pendek, kurus, gendut...
awalnya kami canggung untuk merajut sebuah kebersamaan ..
namun seiring dengan berjalannya waktu, kebersamaan itu terjalin diantara kami semua...
saling bercanda, menertawakan, dan saling bekerja sama adalah kegiatan yg selalu kami lakukan..
ceriaa bersama.. suka dukapun kami lalui bersama..
sering kali kami mendapat teguran yg tak enak dri guru2..
namun kami tahu, itu semua demi merubah sikap kami yg buruk.. :)

kenangan yg akan selalu gw inget :
1. kita di mrhn guru gara2 pndah tmpt duduk
2. kita dihukum di lapangan suruh nulis..
3. disuruh bu ros buat nulis lebihh darii 100X
4. disuruh lari di lapangan gara2 ribut
5. ngerusuh breng
6. nyanyi2 gaje di kls
7. OR yg rusuh bgt
8. buat nama panggilan yg gak bgt!!
9. ngerusuh wkt di bus pas pngen ke BMC
10. Buat kejutann ke bu ros..
and masihhhhh buanyakkkkkkkk lagiii...
kelucuan kaliannn semua akan gw ingett..
mungkin hanya ituhh yg dapat gw simpann, dan foto kita rame2 di kls...
hikssss .. :(
semogaa kita semua tetap menjadi temann...
jujur ya smenjak di kls ini gw Lebihh PD ..
thhxx bgt tmann. :))

thx to bu ross yg udh bimbing kita..
thx to all teacher yg udhh ngajar kita..
and thx to jesus yg udh lindungi kita slama 1thn di klas 8bhe..

  • _be the best in class nine _
GBU friendss.. :))
I MISS YOU ALL
I MISS YOU 8 BHEE :')








No comments:

Post a Comment