Wednesday, August 25, 2010

i don't know why :'(

Kenapaaa???
Kenapaa kalian pada berubahh sihh!!!
Kaliann gk sperti wktu kls 8 !
Nangiss gw ngeliat keadaan kita yg sekarang .
Gw kngennn bgt sma kebersamaan kita yg dulu !!
Gw gtw apa pnyebab kita jd berubah kyk gini !
Gw tauu, memperbnyak temen emg bgus :'(
Tapiii gak gini jugaaa kaliiiiiiiii
Bisaaa kah kitaa menjalani sisa" di smp dengan indah ??
Sumpahh jujur aja knp tiap kali udh mau lulus gw ngerasa selalu aj ada masalah persahabatan !!
Air mata gw gak bisa berhenti , gw inget gmana kita yg dulu
Yg sering jln breng, nongkrong di koprasi breng, main ke rmh tmen breng !
Tp gw rasa itu gak bkalaan bisa kita ulangg !!!
Semuaa ini hanya gw serahin pada waktu :')
Hnya waktu yang bisa merubah semua'a :')


God Bless me and My Friends :*

No comments:

Post a Comment