Wednesday, September 8, 2010

08.09.10

Holaaaa, sekarang adalah hari libur kedua setelah hari kemarin...
nahhhh tauu gakk, sekarang tuh tangggal yang bgs bgt.
08 : 09 : 10
ett gilaaaa???
angka yang bagus banget tuhh!!!
sooo perfect date, dan hari ini tuhh di awalinn dengan bangun yang pagi, mandi, dan twitteran. wkwkwkwkwkwkwk......
sekitar jam 11 ayu ngasih BM ke gw, di ajak gw main ke rumahnya..
tapi ternyata si maria gak bisa ya udh dehh jd'a main ke rumah si maria aja.
waiting sampe jam 1 siang, ternyata si ayu gak di bolehinn !!
gilaaaa gw kesel tuh tadinya, ehh pas dia bujuk nykpnya lagi akhirnyaa boleh.
dan jadilahh kita main ke rumah maria.
Nahh sebelu ke rmh maria gw ama ayu jajan oreo duluu :9
Hehehehhehehe
Naik bajaj ke rmh mariaaa dengan bayaran 7rb :D
Sampe di rumah maria kita panggil diaa "mariaaa,mariaaa,mariaa" begituuu selanjutnya.
Udh kita panggilin dia keluar juga dehhh (y) , pas kita masuk kerumah dia ternyata di rmh dia gak ada org
Abis itu kitaa ngbrol" bentar, trs jajan deh ke indomart *beli es krim* huehehehehehe


Udh selese jajan, kitaa main di kamar maria . Cacat bin autis ampe berantakan !!!!!!
Wkwkwkwk trs kita foto" ahhh gilaaa hasil foto'a kerenkeren (y) mau liatt gak?????
Nntiiii :P hehehehhee, mreka ber2 sibuk onlen twitter sedang kan saya saat itu sedang sibuk memainkan notebook, trs edit" fotoo :D dan hasilnya lumayan bagus ! Hehehehhe
Diam" menghanyutkan hape gw di pegang maria, hape maria di pegang ayu dan hape ayu di pegang dia sendiri ! Awalnya gw gak curiga karena gw kira mreka main biasa ! Dan ternyata dia membajak TWITTER+BBM+FB busettt dehhh -___- gw tarik dahh tuh hape ayu !! Dan gw bajak ! Hahahahahaha mamposss dahhh ! Ampe ada yg comment dan org itu adalahh DIA -_-
Hmmmmmmmmmm. *gak penting*

Lanjuttt sekitar jam 5 tuhh kita blm balik karena hujan ! Ahh gile seneng sekali sayaa :D
Kita jajan ke pasar, trs main lagi deh di rumah maria !! Becanda breng adenya trs beresin kamar dan akhirnya kita #otw balik ke rumahh (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
Hmmmmm, yg jelas 08.09.10 it's good day :)
Biarpunn org" pada ngejer" supaya hari itu dia di tembak someone tp bagi gw itu gak penting ! Yg penting hari itu gw habiskan bersama sahabat baru gw :') hehehehehehe
GBUs :* :D

No comments:

Post a Comment