Sunday, September 12, 2010

new bestfriends

Friendss :3
Skrg sahabat sayaaa tambah 1 ! Mega sari ayu namanyaa, hahaha blm lamaa kita jd sahabat. Dri awal semua org yg dket itu gw anggap sahabat tp stelah gw tau makna sahabat yg sebenarnyaa! Gw bisa bedain mana temen dan mana sahabat! Ckck, tauu gak? Awalnya yaa ! Gw tuhh malessss bgt temenan ama ayu ! Karena bagi gw dia itu gak asik! *sorry:D* terusss yaa, udh gth kita temenan kurang lebih 1tahun . Kembali lagii kita bisa temenan krena kita skls ! Sumfehh awalnyaa mls bgt tuhh skls ama dia ckck tpi lama kelamaan asikk juga temenan ama dia!! Wkwkwkwkwk rusuhh rame" tuhh sering begeteee ! Lama klamaan kita sering main breng krna rmh kita dekett!! Wohooo~ blm tau dehh nihh kelanjutan persahabatan kita . Semogaaa ajaaa sama kyk persahabatan gw dengan eva :P klw sampee begituu aku senangg sekaliiiiiiiiiii.... Uououououo
Amin dahhhhhhhhhhhhhh :)

*welcome a new bestfriends* :*

No comments:

Post a Comment