Monday, September 13, 2010

my birthday :)

Hellloooooo , mau ngepost ttg ultah gw hari inii tgl 13092010 :) hehehehehehehehe , selamat membacaaa :)

Sing : happy b'day to me,
Happy b'day to me
Happy b'day , happy b'day , happy b'day to me
Hehehehehehe

Senin, 130910 gw bangun di pagi hari pada pukul 6 lewat.. Itu gw terbangun karena enyak gw mukul" pantat gw (sorry) sambil nnyanyi "cicing bontot,cicing bontot" berulang kalii ! Itu laguu yee pasti di nnyanyiin ama nykp klw bangun pagi" ! Smbil nyium trs nykp ngasih selamat :') trs smbil mnyadarkan diri.. Gw nyari puji syukur trd nyari doa "ulang tahun" nahh ketemu dah tuhh... Gw berdoa ngucap syukur ke Tuhan karena gw masih di beri nafas kehidupan :D udh slese berdoa gw mondarmandir trs tuhh!!! Berasa klw hari ini gw gak ultah ! Begitu setrsnyaaa ampe jam 10 kyk orgil !

Ucapan "happy b'day" trs mengalirr ! Entah dri FB,twitter,sms . Hahahaahah, so manyy !! Krena gak ada kerjaan gw bales"in deh tuh ucapan dgn kata" yg samaa ya itu #yaa, makasih :)# busett ! Ahahaah lanjut lagii, stelah selese tuh bls"in wallnyaa gw bantuin nykp buat beresin rumah krna mau ada acara --" gilakk deh. Capekkk booo~ makin siang makin panas, gw mandi trs gw sms kak corry mnta di tmenin ke salon buat potong rambut :D ehh pas udh muter" semuanya TUTUP -_- pulang dah tuh ! Dengan penuh rasa kesal karena udh kepanasan. Lanjut lagi dehh, nah trs kan udh tuh gw diem di rumah skalian rapi"in . Trs pas udh slese si fitha + ayu bilang mau krmh gw , ya udehh saya welkom" aja ! Rumah saya selalu terbukaa :') hmm pas mreka dtg tuh ya rusuhh + rame !! Ktawa" gaje dan ternyata sendalnya fita putus. Ahaha kita beli sendal dia dulu dehh. Selese itu si fitha di jmpt , trnyata mksd dan tujuan mereka adalah buat ngmngin rencana ke gdg -,-". Ya udh jadilah saya+ayu+thesa yg ngmngn itu ! Tba" hujann turun deras !! Itu menghalangi mreka buat pulang! Ahahaha senang sekali sayaa! Udh gth kta ngakak gara" bbm ama Aldo ! Gilakk di ceng"in trs tuh org. Ahaahahah


Hujannya reda ehh, mereka pulang . Trs saya lanjut ngbrol dngan ayu via bbm , trs si aldo msh lanjut jg bbmannya ! Wkwk wohooo saya mandi dehh stelah itu saya ikut acara kebaktian di rumah -,- *ngaku dehh selama kebaktian saya engga mmerhatiin sama sekali* wkwkwkwk ehh tba" sintuanya ngmng sama gw ! Takut di situ saya, tkut di tnya ttg bacaannya. Ckckckckck ternyyata saya di ceramahin, tapi ceramahnnya berguna bgt sueer (y) hhahaha. Pas lg acara gth , ehh hape gw geter dan trnyata ada notif baru dri fb . Ehh trnyta si Mr.N add gw lagi ! Hmm awalnya seneng tuh ! Tp engga tau knp lama klamaan biasa ajaa.. Gak menarik lg! Haahahah itu pertanda klw gw udh bener" gak suka lagi sama dia (y) siPp dehhh :) hmm, haripun berlanjut! Acara di rumah slese dann rumah segera di rapihkan ! Stelah rapi menuju ke kamar buat nulis ini blog :P ehehehe :)



Nihh yaaaa hariii inii menarik bgt !!
1. Gw punya sepupu baru yg tgl lahirnya sama kyk gw :3
2. Nykp gw baik bgt hari inii~
3.Bnyak ucapan yg sangattttttttt menyenangkan hati gw!
4. Ngakak bbm-an ama si aldo PENDEK
5. Kk sepupu sayaa ikutan baik ama gw !
6.Temen" gw main kermh :*
aaaaaaaaaaaa...........................
Walaupun begituu dan tidak menarik sama sekai tp aku msh tetap bersyukur atas penambahan umur aku :D

Skali lagi


Happy b'day to mee :*

Thanks yaa yg udh ngucapin :P

No comments:

Post a Comment