Monday, September 27, 2010

kelas baru saya .........

Skrg saya kelas 9 ! Yeaayyyy, masuk 9b dmana kelas yg anak"nya gak terlalu asik menurut gw ! Karena gw harus terpisah dengan teman" gw yg lain . Awal"nya tuhh gw sering nangis dan gak terima ke pisah sendiri kelasnya, selalu berharap untuk ada pemindahan kelas ! Namun setelah 1bulan sekolah engga ada sama sekali pemindahan murid, makin nangis lagi dah tuh gw *lebai* . Tapi selama 2bulan masuk sekolah gw mulai terbiasa di kelas 9b , walau gw selalu terbayang dengan kelas gw yg dulu, dan selalu kangen org" yg ada di dlmnya ! Terutama sama itutuhh, si ituuuu.............. Bu ros mksudnya :P ahahahaha gilakk deh! Di kls yg baru engga ada bedanya ttep aja kelas gw di cap kelas paling ancur, trs sring kena marah sama guruguru ! Ckckckckcckckck, paling ngakak bgt kalo udh di kelas main kata"an ama regine,randi,bertus,winar ! Hadehh,udah dah main ceng"an ampe mampus !! Dan bahan ejekan adalah GW --" parahh bgt ! Pengen gw bales tapi selalu kalah bacot (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) *yaiyalah anak cowo kalo ngatain selalu ada bahannya* ahahahaha julukan paling mantep adalahhh
Gw : limbad, burung hantu
Regine : zuperr
Randi : bo'gel
Bertus : keritings
Winar : bos mimisan
Hadehh gilakk, pngen ngakak bgt kalo udh rame.
Ahhh tapi ttep aja dahh paling enak main kata"an ama anak" 8bhe , gak perlu ada rasa takut karena kalo ngatain itu cuma bercanda dan jadi bahan buat ketawa ngakak !! Ahahahaha seruuu dahhhh :P
Yg jelas aku akan berusaha untuk mencintai 9b seperti aku mencintai 8bhe dahulu dan sekarang :')
I love all my class on Junior high school !

Klara Septiani :
7a / 13
8b / 13
9b / 16
Hehehehehehehhe
I ♥ 7a ♥ 8bhee ♥ 9b :)

No comments:

Post a Comment