Friday, September 10, 2010

:'( ;( :'(

Gilaaa!!!!
Kesel gw !! Hahh (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) hari yg awalnya indah berubah menjadi hari yang menyebalkan !!
Kenapa sihh temen" gw gak mau cerita ke gw kalo lagi ada masalah? Salah gth kalo gw denger cerita mereka !
Kalian gak percaya sama gw ? Kenapaa?? Hah????? nangis + sakit hati gw !!!
Arghh terutama fitha ! Okelahh ya sekrang ceritanya ama maria trs :'( skrg gak pernah cerita lagi sama gw ! Makasihh dehh :(( gpp lw cerita ama maria kan elu lebih percaya sama dia ! Hehe..
Kan gw ini org'a gak enak di ajak curhat, hahahahaha :')
Nangisnangisnangis !! ┌П┐
Kenapa kalian pada berubah??? Ahh mungkin ini cuma perasaan gw !
Skrg gw di abaikan, gak ada lagi mereka yg sering cerita" :(
Seberapa besar sihh gw gak bisa jaga sebuah rahasia?? *pasti besar banget
aaaaaaaaaa selalu nangis kalo udh ngebayangin ini !


Yg udh baca bukan bermksd gw mrh" sama kalian, tp gw pngen kita kyk dulu lagi :))

GBUs :')



:'(
:'(

No comments:

Post a Comment